Real Madrid Juara Super Cup Spanyol 2012

Share on :
       


    Real Madrid akhirnya berhasil menjadi juara super cup Spanyol 2012 setelah mengalahkan seteru abadi mereka yaitu Barcelona. Skor akhir pada pertandingan tersebut adalah 2-1 untuk Madrid, gol madrid diciptakan oleh Gonzalo higuain dan Cristioano ronaldo sementara gol Barca diciptakan oleh Lionel messi. Pertandingan pada leg kedua ini  bertempat di Santiago Bernabeu yang juga merupakan markas Madrid setelah pada leg peratama pertandingan berlangsung di Nou Camp yang juga merupakan markas Barca. 

     Gol untuk Madrid tercipta pada menit ke 10 oleh Gonzalo higuain berawal dari kesalahan pemain belakang Barcelona ,umpan dari pepe pun langsung disambut oleh Gonzalo higuain hingga tidak bisa diantisipasi oleh victor valdes sehingga tercipta gol pertama .Selang delapan menit kemudian Madrid menciptakan gol kedua mereka kali ini oleh Cristiano Ronaldo yang memperoleh umpan dari Sami khedira yang juga memanfaatkan kesalahan dari pemain belakang Barcelona. Pada menit ke 28 Barcelona terpaksa bermain dengan 10 pemain karena Adriano terkena kartu merah karena berusaha menghentikan langkah Cristiano Ronaldo. Madrid pun semakin semangat melancarkan serangan tetapi malah Barca yang berhasil memperkecil ketinggalan pada menit ke 44 oleh Lionel messi ,berawal dari tendangan bebas di luar kotak pinalti bola pun tidak mampu diantisipasi oleh Iker casillas. Meskipun Barcelona telah memperkecil ketertinggalan tetapi hingga akhir pertandingan skor tetap 2-1 sehingga Real Madridlah yang berhak menjadi juara Super Cup setelah unggul selisih gol tandang(2-1). 

Sebenarnya banyak yang memperkirakan Barcelona-lah yang akan menjuarai Super Cup ,hal ini berdasarkan pertemuan pada leg pertama yang dimenangkan oleh Barcelona serta statistik kemenangan Barcelona di kandang Real Madrid.

Nah ini dia hasil Leg 1 dan Leg 2
Leg 1 Madrid vs Barca (2-3) Nou Camp
Leg 2 Madrid vs Barca (2-1)Santiago bernabeu
Meskipun jumlah gol sama yaitu 3-3 tetapi agregat gol tandang(saat di Nou Camp) Madrid unggul 2-1

Hala Madrid....

0 comments on Real Madrid Juara Super Cup Spanyol 2012 :

Post a Comment and Don't Spam!