Rahasia Angka 6661

Share on :
       Nah postingan kali ini akan membahas tentang rahasia sticker angka 6661 yang ada di gitar zacky vengeance .Mungkin bagi para penggemar A7X  sering melihat angka 6661 di gitar zacky vengeance di beberapa video klip dan saat live konser serta banyak yang beranggapan bahwa angka tersebut adalah angka setan. Yang menjadi pertanyaan selanjutnya adalah apakah angka 666 sama seperti angka 6661 ,kenapa harus ditambah dengan angka 1. Kalau menurutku dan beberapa sumber lain yang ada, angka 6661 tersebut sebenarnya adalah tahun berdirinya A7X. Lho kok bisa? Yaiyalah ,a7x berdiri pada tahun 1999 dan angka 1999 jika dibalik akan terlihat menjadi 6661. Mungkin karena zacky kidal maka ia membalik angka tersebut serta ia ingin menambahkan kesan horor pada gitarnya. Nah ini dia beberapa contoh gitar dari zacky vengeance yang ada tulisan 6661 nya meskipun tidak semua gitar ada...



kalau gitar yang berwarna merah diatas sering dipakai zacky vengeance di beberapa konser a7x tepatnya sebelum tahun 2011 n kalau gitar dibawahnya sering dipakai zacky vengeance setelah tahun 2011 atau di album terbaru a7x saat ini. Sebenarnya dua gitar diatas tipe-nya sama hanya warnanya yang dibuat berbeda.


Zacky vengeance adalah salah satu pendiri A7X bersama matt shadow dan the rev ia mendirikan band beraliran metalcore yang bernama avenged sevenfold yang artinya dendam sebanyak tujuh kali dan ia juga yang memberi nama tersebut.Di awal berdirinya a7x tepatnya pada album pertama band ini lebih sering memainkan scream,baru pada album waking the fallen perubahan besar-besaran terjadi pada a7x mulai dari bergabungnya johny christ(bassist) hingga matt shadow yang tidak lagi memainkan secram vokal(meskipun pada beberapa lagu masih) .Dan semenjak itu personil a7x banyak yang merubah penampilannya salah satunya adalah zacky yang kemudian memasang logo 6661 pada gitarnya yang menandai tahun berdirinya a7x.Saat ini personil asli a7x yang masih tersisa sepeninggal the rev hanyalah matt shadow dan zacky vengeance, synyster gate mana? Synyster bergabung dengan a7x baru setelah album pertama sama seperti  johny christ tetapi lebih duluan synyster. 

Nah sekarang sudah paham kan arti angka 6661 yang ada di gitar zacky vengeance jadi sebenarnya itul bukanlah angka setan seperti  banyak yang kita duga tetapi lebih ke tahun berdirinya a7x.

0 comments on Rahasia Angka 6661 :

Post a Comment and Don't Spam!