Biografi Zacky Vengeance

Share on :
Nama lengkap   :  Zachary James Barker
Nama di A7X    :  Zacky Vengeance
Tanggal Lahir     :  11 Desember 1981
Asal                  :  California
Genre                :  Metalcore
Posisi                :  Rhytm guitar

Zacky vengeance adalah anak pertama di tiga bersaudara ,ia mempunyai saudara perempuan yang bernama Zina dan saudara laki-laki bernama Matt. Orangtua zacky bernama James dan Maria. Zacky vengeance adalah pendiri A7X dialah yang memberi nama menjadi Avenged Sevenfold yang artinya Dendam tujuh kali lipat. Sebelum Synyster bergabung dengan A7X , zacky adalah lead gitar A7X tetapi setelah synyster bergabung dengan A7X ia kemudian beralih posisi menjadi Rhytm gitar meskipun pada kenyataannya synyster dan zacky bergantian saat solo gitar tetapi lebih dominan synyster sehingga ia lebih ke rhytm gitar.

Ciri khas yang biasa kita lihat pada zacky vengeance saat konser adalah ia sering mengenakan baju pelayan dan gitar dengan sticker 6661 . Konon banyak yang sering menyalahartikan angka 6661 pada gitarnya padahal angka itu sebenarnya tahun berdirinya Avenged sevefold yaitu 1999 yang jika dibalik menjadi 6661.

Sebelum mendirikan avenged sevenfold ia bersama maat shadow bermain du grup band MPA yang memiliki kepanjangan Mad Porno Action tapi band itu kurang sukses sehingga ia memutuskan untuk berhenti dan membentuk avenged sevenfold. Zacky bermain gitar saat masih berumur tiga belas tahun dan ia bermain secara otodidak.


0 comments on Biografi Zacky Vengeance :

Post a Comment and Don't Spam!