Biografi The All American Reject

Share on :

        Band ini berdiri berawal dari bertemunya tyson,nick ,mike, dan chris saat mereka masih bersekolah kemudian pada tahun 1999 nick mempunyai ide untuk membentuk sebuah band .Saat itu mereka sepakat bahwa nama band mereka “The All American Reject” yang merupakan gabungan dari kata All America dan The Reject .Pada tahun 2000 band ini melakukan rekaman pertama dan juga mereka mendapat banyak tawaran manggung sehingga mereka pun mulai memiliki banyak fans serta mereka mulai dikenal di mtv.

       Sampai tahun 2002 mereka mengeluarkan album baru self titled  dan lagu yang berjudul swing-swing adalah lagu yang membuat mereka semakin dikenal .Karena lagu ini mereka banyak mendapatkan banyak penghargaan serta album ini penjualannya sangat laris di pasaran. Mereka pun sering melakukan touring keluar negeri sehingga mereka semakin dikenal serta beberapa dari lagu mereka banyak menduduki peringkat atas di beberapa radio di amerika.

       Tiga tahun berselang tepatnya pada tahun 2005 band ini kembali merilis album baru bernama “Move Along” dan lagu yang paling ngehits di album itu antara lain dirty little secret dan its end tonight. Pada video klip its end tonight kita bisa melihat tyson ritter bermain piano sambil bernyanyi karena lagu ini bercerita tentang kesedihan atau galau. Tetapi di lagu dirty little secret kita bisa mendengarkan hentakan musik the all american reject yang ngerock abis. Di album inipun mereka kembali mendapatkan berbagai penghargaan.

       Pada tahun 2008 band ini merilis album “When The World Comes Down” dan lagu yang menjadi favorit di album ini berjudul Give You Hell .Pada video klip “give you hell” bercerita tentang dua kembar yang bertetangga yang tidak akur kemudian mereka saling bertukar kehidupan ,di video klip inilah kiita juga bisa menyaksikan tingkah konyol tyson ritter.

       Band ini selain terkenal dengan gaya emo-nya juga aksi-aksi panggungnya yang banyak memukau penonton bahkan tak jarang vokalis tyson ritter sering bernyanyi sambil memanjat ke bagian atas panggung dengan sesekali menyapa dan mengajak penonton untuk bernyanyi bersama. Meskipun saya belum pernah melihat live secara langsung(pengen ke jakarta tapi ngga ada duit) tetapi saya sering melihat beberapa video live konsernya ternyata lebih bagus video live konser daripada video klipnya(menurutku). Dan juga tyson ritter selain bermain bass juga bisa bermain piano/keyboard bahkan ia sering bernyanyi tanpa memainkan bass sehingga memakai auditional player pada bass.



Nah ini dia biografi singkatnya
Nama Band         : The All American Reject
Asal                    : Oklahoma
Genre                  : Rock, Alternative rock
Berdiri                 : Tahun 1999
Anggota               : Tyson ritter-Vokal and bass,keyboard
                              Nick wheeler-Guitar
                              Mike kennerty-Guitar
                              Chris gaylor-Drum
Daftar album        : Self titled
                             Move along
                             When the world comes down
                             Kids in the street(2010)


0 comments on Biografi The All American Reject :

Post a Comment and Don't Spam!