Biografi All Time Low

Share on :
     All time low adalah band yang bergenre punk yang didirikan oleh Alex gaskarth bersama rekan-rekannya pada tahun 2003 dan terinspirasi oleh Blink 182. Nama "All Time Low" berasal daeri salah satu lagu dari band "New Found Glory" yang terkenal akan lagu-lagunya yang romantis . Dua tahun kemudian ATL resmi merilis album perdananya yang bertitel " The Party Scene" yang berisikan 12 lagu dan proses rekaman dikerjakan di "Emerald Moon Records" . Lagu-lagu di album ini juga sangat enak didengar serta maknanya yang ringan . Bahkan banyak yang berkata bahwa musik ATL adalah campuran antara musik pop dengan punk.


  • Nama band     : All Time Low(ATL)
  • Asal                : Baltimore, Maryland, Amerika Serikat
  • Genre             :  Pop , Rock, Punk
  • Personil          :  Alex gaskarth ( vokal dan gitar )
                              Jack                ( Lead gitar)
                              Zachary          ( Bass)
                              Rian Dawson ( Drum )
  • Album            :  The Party Scene
                               So wrong, its right
                               Nothing personal
                               Dirty work
     Pada Juli 2007 ATL kembali merilis album terbarunya yang bertitel "So Wrong, Its Right" yang berisikan dua belas lagu yang fresh serta nuansa musiknya tidak jauh berbeda dengan album sebelumnya. Lagu yang menjadi hits di album ini adalah " Dear Maria ,Count Me In " . Album ini terbukti lebih sukses dariapa album sebelumnya karena mampu terjual hingga ribuan coppy serta banyak lagu-lagu di album ini menjadi hits di beberapa stasiun TV maupun Radio. Di album ini pula ATL mulai dikenal di beberapa negara ,tak hanya di eropa tapi juga asia.

     Pada tahun 2009 ,ATL merilis album ketiga mereka yang bertitel "Nothing Personal" yang di dalamnya berisikan lima belas lagu. Keunikan di album ini menurut saya ada di lagu "Wightles" yang juga menjadi hits di album ini. Di video klipnya banyak menyindir beberapa tren yang ada di dunia musik, tak ketinggalan juga mark hoppus yang turut mengisi adegan di video klip. Lagu-lagu di album ini juga banyak yang menduduki peringkat atas selama beberapa pekan. Selain wightles juga ada "Lost in Stereo yang juga menjadi hits di album ini.

     Album keempat ATL dirilis pada juni 2011 yang bertitel "Dirty Work" ,album ini juga berisikan dua belas lagu .Sama seperti album sebelumnya, album ini juga laris terjual puluhan ribu copy serta banyak lagu yang menduduki peringkat atas di televisi maupun radio . Tak hanya itu, video klip ATL yang berjudul "Time bomb" pun menjadi soundtrack di film Iron Man, dimana video klip ini menggambarkan perjuangan seorang pria yang menyelamatkan kekasihnya yang sedang sakit . Penasaran, silahkan dilihat previewnya di youtube...
 

0 comments on Biografi All Time Low :

Post a Comment and Don't Spam!